Jumat, 15 Oktober 2010

nyesel banget

nyesel banget deh suka ngelawan sama bokap ihhh gue baru sadar loh ternyata bokap gue org yg cukup sabar,baik,selalu beri motivasi kegue,dan ngertiin gue.. gue salah ya kalo ngenilai bokap gue itu blablabla pokoknya negatif banget deh selama ini dia itu ngelarang gue,marahin gue itu buat kebaikkan gue juga yallah bego banget ya gue ngapain coba gue nyumpahin segala macem ngedumel-dumell.. bokap kerja buat gue sekolah dan keperluan lainnya kasian banget kalo liat bokap kerja sedih banget dia orangnya sederhana banget gamau mamerin hartanya :") bokap gue kekantor dengan pakaian biasa aja dan naik kereta api,ojek,bus :"( tega ya gue!!gue gapernah bisa ngebanggain bokap gue padahal bokap gue selalu berusaha buat yg terbaik segala macem!!gue apaan?cuma bisa bikin kecewa doang aduhduhh maaf yaaaaa!!besokbesok gue bakalan berusaha ah buat jadi anak yg baik gamau ngebantah2 lagi gamau ngelawan lagi :""") ih sumpah nyesel bangettt gue miikir aja gitu kalo suatu saat bokap gaada pasti gue bakalan ngerasain kehilangan banget karna yg ngingetin segala macem cuma bokap ih gue gamau nyesel belakangan mendingan gue berubah buat bokap gue :") gue inget banget dulu yg ngajarin gue itung-itungan,belajar sepeda,belajar bahasa inggris semua diajarin sama bokap...  pokoknya buat lolo pada jangan ngelawan bokap atau ngebantah segala macem yaa kalo suatu saat bokap lo meninggal lo bakalan nyesel banget loh makanya jangan nyia-nyiain yaa :") kalo orgtua ngelarang2 atau apalah gt bukan berarti dia ga gaul ya atau ga ngertiin anaknya tapi karna orgtua gamau ada apa-apa sama anaknya okee?jangan pernah bikin bokap lo skt hati ya apalagi nyokap mampus aja lo yee kualat lolo padee hahaha dan lo juga harus syg sama orgtua loo oke jangan pernah mentingin diri lo sendiri dan kehidupan lo sendiri!!karna yg paling penting itu orgtua,pendidikan dan beribadah EAEAEA sok gitu gue yaa  hehe tapi beneran looo gue aja nyesel banget gituin bokp nyokap hehe udah dulu ya mau mandi gue wkwk byeeeeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar